DPMPTSP Kota Medan Terima Kunjungan Team Saber Pungli Sumut dan Saber Pungli Kota Medan

dibaca 961 pembaca

DPMPTSP Kota Medan Terima Kunjungan Team Saber Pungli Sumut dan Saber Pungli Kota Medan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan, menerima kunjungan dari Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Selasa (09/11/2021).


Kunjungan Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Sumut ini dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, M.H dan Ketua Team Saber Pungli Kota Medan yang dipimpin oleh Ketua Wakapolrestabes Akbp Irsan beserta rombongan.


Kedatangan Tim tersebut diterima oleh Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan, Renward Parapat, ATD., M.T yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan, Ahmad Basaruddin, M.Si didampingi kepala bidang masing-masing.


Dalam kunjungan itu, Ahmad menjawab secara langsung beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Ketua Tim terkait mekanisme pelayanan yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan.


“Pelayanan yang ada pada DPMPTSP Kota Medan sekarang sudah lebih dipermudah persyaratannya. Setiap berkas permohonan masyarakat untuk mendapatkan izin yang diperlukan oleh para pelaku usaha/pemohon. semua pelayanan yg didapatkan secara GRATIS atau TANPA BIAYA,” terang Ahmad.


Dalam kegiatan itu pula, Tim Satgas Saber Pungli juga memasang Sticker Stop Pungli yang berisikan imbauan dan informasi pengaduan terkait pungli.

 


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan