Wali Kota Medan Hadiri Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Politeknik Negeri Medan

dibaca 900 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Politeknik Negeri Medan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri rapat senat terbuka Politeknik Negeri Medan (Polmed) dalam rangka wisuda sarjana terapan & ahli madya TA 2020-2021 di Kampus Polmed, Rabu (27/10).

 

Dalam acara wisuda tersebut, Wali Kota Medan mengingatkan kepada para mahasiswa yang di wisuda agar dapat menyiapkan diri bersaing diluar kampus dan mengikuti perkembangan zaman. Apalagi ditengah pandemi covid-19 saat ini, banyak sisi kehidupan yang tergredasi, oleh sebab itu ilmu yang telah diproleh oleh para mahasiswa harus dimanfaatkan untuk mencari peluang di tengah pandemi covid-19.

 

"Kondisi kita saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan bulan- bulan yang lalu, oleh sebab itu kesempatan ini harus bisa kita ambil dari segala sisi untuk mengembangkan diri lebih baik lagi, karena siapa yang berhasil mengambil peluang di masa pandemi covid-19 saat ini dialah yang akan menjadi pemenang."kata Bobby Nasution yang hadir didampingi Plt Kadis Pendidikan, Topan OP Ginting dan Kabag Hukum, Laksamana Putra Siregar.

 

Dalam kesempatan ini Wali Kota Medan juga diangkat menjadi Dewan Penyantun Polmed dengan ditandai penyematan ulos oleh Ketua Senat Polmed, Bambang Sugianto dan Direktur Polmed, Abdul Rahman.

 

Sebelumnya Direktur Polmed, Abdul Rahman dalam sambutanya mengatakan proses wisuda TA 2020-2021 dilakukan secara daring dan luring, dimana yang mengikuti wisuda secara luring adalah mahasiswa yang memproleh predikat cumlaude.

 

Adapun jumlah mahasiswa yang di wisuda sebanyak 1925 orang lulusan yang terdiri dari sarjana terapan dan ahli madya sehingga jumlah lulusan atau alumni Polmed sampe dengan saat ini berjumlah 38.826 orang yang tersebar dari berbagai program studi.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Medan