Wali Kota Medan Lepas Peserta Sepeda Sehat Bersama PDI Perjuangan

dibaca 392 pembaca

Wali Kota Medan Lepas Peserta Sepeda Sehat Bersama PDI Perjuangan

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.MM melepas peserta sepeda Sehat dalam rangka Hut PDI Perjuangan ke 48 tahun di Kantor DPC PDIP Kota Medan, jalan, Sekip Baru, No 26 Medan Petisah, Minggu (28/02).

Kehadiran Wali Kota Medan disambut hangat oleh para pengurus Partai PDIP.

 

Dengan mengenakan jaket berwarna merah, Wali Kota Medan mengangkat bendera start tanda di mulainya sepeda sehat yang di ikuti oleh puluhan peserta termasuk pejabat penting lainya diantaranya Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Yasonna Laoly,SH.,MSc, PHd, Ketua DPRD Provinsi Sumut, Drs. Baskami Ginting, dan Ketua DPRD Medan, Hasyim,SE.

 

Para peserta tampak begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, apalagi kegiatan sepeda sehat ini digelar serentak secara nasional.

 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para peserta nantinya akan melalui rute yang telah ditentukan mulai dari jalan Rotan-Glugur-Kapt. Maulana Lubis-Raden Saleh-Bukit Barisan-Pulau Penang-Lonsun (pasar hindu)-Imam Bonjol-Sudirman-Patimura (ex petronas rest area)-Ruas Jalan Jamin Ginting  dan finish di kantor DPD PDIP Provinsi Sumut.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan