Kick Off Akhyar Tandai Pembukaan Turnamen Futsal

dibaca 298 pembaca

Kick Off Akhyar Tandai Pembukaan Turnamen Futsal

Tendangan awal (kick off) Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si. menandai pembukaan Turnamen Futsal 16 Tahun Alung Cup, Rabu (23/12) di Lapangan Futsal Cemara Sport Center, Jalan Cemara. Akhyar menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Dia mengharapkan lahir pemain-pemain futsal handal dan teruji dari turnamen ini. Dia juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas. Sebelum melakukan kick off, Plt Wali Kota melakukan penyerahan seperangkat piala kepada panitia. Piala-piala dan hadiah lainnya ini selanjutnya akan diperebutkan tim futsal yang mengikuti ajang ini.

Ketua Panitia, Iwan Hardian, mengungkapkan kegembiraan atas kehadiran Plt Wali Kota membuka turnamen ini. Hal ini, lanjutnya, kian menyalakan semangat para peserta dalam meraih prestasi terbaik. Dia mengatakan, selama ini Akhyar juga dikenal mempunyai perhatian pada kemajuan olah raga, termasuk futsal.

"Melihat perhatiannya yang begitu besar, tidak berlebihan jika kami menyematkan gelar Bapak Futsal pada Pak Akhyar Nasution," ucapnya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan