Sekda Kota Medan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pilkada Kota Medan

dibaca 428 pembaca

Sekda Kota Medan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pilkada Kota Medan

Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si diwakili Sekda Kota Medan, Ir.Wiriya Alrahman,MM menghadiri rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil pilkada Kota Medan yang digelar di Hotel Santika Dyandra, Selasa (15/12). Rapat pleno ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Ramadani Damanik serta dihadiri oleh Bawaslu Kota Medan, unsur forkopimda kota Medan, PPK dari masing-masing Kecamatan serta saksi dari pasangan calon kepala daerah.

Saat membuka rapat pleno, Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Ramadani Damanik mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pilkada kota Medan sehingga berjalan lancar di setiap tahapannya. Secara umum pelaksanaan pilkada kota Medan menurutnya berjalan dengan baik 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pilkada di kota Medan sehingga berjalan dengan baik mulai dari pemungutan suara, perhitungan, sampai rekapitulasi berjalan dengan lancar "ujar Agussyah.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan