Pjs Ketua dan Plt Ketua TP PKK Medan Serah Terima Memori

dibaca 637 pembaca

Pjs Ketua dan Plt Ketua TP PKK Medan Serah Terima Memori

Penjabat sementara (Pjs) Ketua TP PKK Kota Medan, Dian Arief Trinugroho dan Plt Ketua, Hj. Nurul Khairani Akhyar diwakili Wakil Ketua I, Ismiralda Wiriya Alrahman melakukan serah terima memori sekaligus perpisahan, Jumat (11/12) di pendopo rumah Dinas Wali Kota.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, dr. H. Edwin Effendi, M.Sc., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat, Khairunisa, S.E., M.M., segenap pengurus TP PKK kecamatan se-Kota Medan itu, Dian menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak dan anggota TP PKK Medan yang membantunya dalam melaksanakan tugas selaku Pjs Ketua TP PKK Kota Medan.

Dian juga mengajak seluruh anggota TP PKK terus meningkatkan prestasi yang telah diraih. Selain itu, dia juga mengingatkan akan pentingnya menjalin kerja sama, bukan saja antar anggota, tetapi juga dengan pihak-pihak lain.

Disebutkannya pula, TP PKK harus terus menunjukkan perannya dalam mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, dan partisipasi masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua I Ketua TP PKK Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dian yang telah banyak berbuat dan membina PKK Kota Medan sehingga mendapat prestasi membangggakan di Sumut.

Disebutkannya, semasa dipimpin Dian, TP PKK Kota telah mendapat prestasi terbaik dari berbagai perlombaan, antara lain Juara I Lomba PT P2w KSS Tingkat Sumut (Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal), Juara III Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Sumut (Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli), Juara II Lomba UP2K PKK Tingkat Sumut (Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang), dan Juara I Lomba IVA Test PKK Tingkat Sumut (Kecamatan Medan Johor).

“Tentu prestasi yang kita raih untuk tingkat Sumut ini dapat memotivasi kita agar lebih giat lagi memajukan PKK di Medan,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Dian dan segenap anggota TP PKK Kota Medan.

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini wali kota ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah Lomba Kesehatan Gerak PKK-KB-Kesehatan Kota Medan Tahun 2020.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan