Sekda Kota Medan Gunakan Hak Pilih Dalam Pilkada Kota Medan di TPS 23 Jalan Suka Luhur, Kecamatan Medan Johor

dibaca 541 pembaca

Sekda Kota Medan Gunakan Hak Pilih Dalam Pilkada Kota Medan di TPS 23 Jalan Suka Luhur, Kecamatan Medan Johor

Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Kota Medan tahun 2020 di TPS 23, Jalan Suka Luhur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (9/12).


Sekda Kota Medan bersama istri, Ismiralda Wiriya Alrahman dan seorang putri hadir ke TPS dengan berjalan kaki dari tempat tinggalnya. Di TPS 23 tersebut, Sekda terdaftar sebagai pemilih dengan no urut 295 sedangkan sang istri, Ismiralda terdaftar dengan no urut 296 dan putrinya terdaftar di no urut 298. Proses penyoblosan pun tetap menerapkan protokol kesehatan. Usai menyoblos, Sekda Kota Medan berharap kepada seluruh masyarakat Kota Medan agar menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik sebab suara yang diberikan masyarakat menentukan pemimpin yang terbaik untuk Kota Medan kedepannya.


"Kepada masyarakat saya berharap dapat beramai-ramai datang ke TPS, gunakan hak pilih saudara sehingga Kota Medan dapat melahirkan pemimpin terbaik yang sesuai dengan pilihan masyarakat."harap Sekda Kota Medan.


Disamping itu, Sekda Kota Medan juga berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS, sebab proses penyeblosan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


"Tidak usah khawatir untuk datang ke TPS, semua proses telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan sarung tangan, penyediaan hand sanitizer dan menjaga jarak sehingga tidak ada kontak fisik secara langsung dengan masyarakat lainnya."pesan Sekda Kota Medan.

 

Adapun jumlah pemilih di tps 23 ini, sebanyak 407 orang dengan rincian laki-laki 196 dan perempuan 211.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan