Pemko Tindaklanjuti Laporan Warga Soal Kolam Renang di Wesley Residence

dibaca 173 pembaca

Pemko Tindaklanjuti Laporan Warga Soal Kolam Renang di Wesley Residence

Pemko Medan menggelar rapat membahas permasalahan keberatan warga atas operasional kolam renang di Kompleks Perumahan Wesley Residence, Senin (19/10) di Ruang Rapat II, kantor Wali Kota.

Rapat ini dipimpin Asisten Adminitrasi Umum, Renward Parapat didampingi Kabag Tapem, Rasyid Ridho, serta dihadiri perwakilan dari OPD terkait, serta Camat Medan Tuntungan, Topan OP Ginting.

Warga sekitar keberatan dengan operasional kolam renang itu di masa pandemi ini. Mereka khawatir, operasional kolam renang ini dapat memicu penyebaran Covid-19 di wilayah sekitar.

Dalam surat keberatan yang disampaikan warga sekitar kepada Pemko Medan, disebutkan, warga keberatan karena pengunjung kolam renang itu tidak memakai masker. Di samping itu pengelola tidak melakukan pembatasan jumlah pengunjung dan kolam renang yang dibuka untuk umum itu beroperasi sampai malam.

Dalam rapat ini, pimpinan rapat mendengarkan setiap informasi maupun dari peserta. Setelah mendengar berbagai informasi dan masukan, diambil kesimpulan bahwa tim terpadu akan menindaklanjuti setiap pelangaran, termasuk soal perizinan, dengan tetap mengacu kepada ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan