Pjs Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Pengurus IPQAH Kota Medan

dibaca 165 pembaca

Pjs Wali Kota Medan Terima Audiensi  Dari Pengurus IPQAH Kota Medan

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, MT menerima audiensi dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah (IPQAH) Kota Medan, di lobi lantai dua Kantor Wali Kota Medan, Kamis (15/10).

Audiensi ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memperkenalkan kepengurusan IPQAH Kota Medan masa khidmat 2020-2025. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, audiensi berjalan dengan  suasana penuh kekeluargaan.

Dalam audiensi tersebut Ketua DPD IPQAH Kota Medan, Syaifuddin Azmi Lubis menjelaskan maksud - maksud dari pertemuannya dengan Pjs Wali Kota Medan. Dirinya menjelaskan awal 2020 telah dilakukan musyawarah daerah dan terpilih kepengurusan IPQAH Kota Medan masa khidmat 2020-2025.

“Insya Allah pelantikan akan dilaksanakan di Aula Baznas Sumut, lusa mendatang, sekaligus kami juga akan mengadakan Talk Show Al-Quran dan Akhlak, Untuk itu kami mengundang Bapak Pjs Wali Kota Medan agar dapat hadir sekaligus memberikan arahan didalam acara pelantikan tersebut.” kata Syaifuddin yang hadir didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Pjs Wali Kota Medan, Ir.  Arief Sudarto Trinugroho, MT mengaku mengapresiasi dan mendukung acara Talk Show Al-Quran dan Akhlak sekaligus Pelantikan DPD IPQAH Kota Medan masa khidmat 2020-2025 di Aula Baznas Sumut yang akan diselenggarakan hari Sabtu mendatang.

“Semoga acara talk show serta pelantikan pengurus DPD IPQAH Kota Medan nanti dapat berjalan dengan lancar. Saya berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam membina generasi muda Islam yang cinta Al-Quran,” harap Pjs Wali Kota Medan.

Disamping itu tidak lupa Pjs Wali Kota Medan juga berpesan kepada seluruh pengurus agar acara tersebut nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan, sebab penyebaran covid-19 sudah banyak memakan korban dan juga  menyebabkan perekonomian terpuruk. Oleh karena itulah Pjs Wali Kota Medan meminta kepasa pengurus IPQAH Kota Medan agar mendukung Pemko Medan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jumlah warga Kota Medan yang positif terpapar Covid-19 terus bertambah. Untuk mengatasinya, Pemko Medan tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus dilakukan bersama-sama dengan semua pihak, termasuk DPD IPQAH Kota Medan,” ujar Pjs Wali Kota Medan.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan