Pjs Ketua TP PKK Kota Medan Silaturahmi Dengan Pengurus TP PKK Kota Medan

dibaca 143 pembaca

Pjs Ketua TP PKK Kota Medan Silaturahmi Dengan Pengurus TP PKK Kota Medan

Pjs Ketua TP PKK Kota Medan Dian Arief Sudarto Trinugroho melakukan silaturahmi dengan Pengurus TP PKK Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jalan Sudirman, Senin (05/10). Dalam Pertemuan perdana ini, Pjs Ketua TP PKK Kota Medan meminta dukungan dan kebersamaan seluruh pengurus agar dapat menjalankan Tugas dan Fungsi PKK guna mewujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera di Kota Medan. Silaturahmi Pjs Ketua TP PKK Kota Medan dan Pengurus TP PKK ini dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Ismiralda Wiriya AlRahman, Kadis P3APM, Khairunisa Mozasa, Kadis PP&KB, Usma Polita Nasution, para Pengurus dan para Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Medan.

Dikatakan Pjs Ketua TP PKK Kota Medan, silaturahmi dan tatap muka ini dilaksanakan sejalan dengan Surat Tugas yang dikeluarkan Ketua TP PKK Provinsi Sumut tanggal 25 September 2020 tentang penugasan sebagai Pejabat Sementara Ketua TP PKK Kota Medan Sampai berakhir masa jabatan Pjs Wali Kota Medan. Untuk melaksanakan Tugaa ini, Dian Arief mengaku tidak dapat bekerja sendiri tanpa dibantu seluruh Pengurus TP PKK Kota Medan.

"Melalui pertemuan ini saya berharap kita jalin kekompakan dan kebersamaan seluruh Pengurus TP PKK, naik tingkat Kecamatan maupun Kelurahan sehingga semua tugas dan fungsi TP PKK dapat kita laksanakan dengan baik guna mewujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera Di Kota Medan", kata Pjs Ketua TP PKK Kota Medan. Dijelaskan Pjs Ketua TP PKK, dirinya tidak lama melaksanakan tugas ini, hanya sekitar dua bulan setengah. Artinya walaupun sebentar harus dapat melaksanakan tugas TP PKK, apalagi di tengah Pandemi Covid-19. Tentunya Seluruh Pengurus dan Kader TP PKK harus berperan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

"Hal yang dapat kita lakukan adalah dengan senantiasa terus mengingatkan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan ketika beraktifitas dan menjaga jarak. Mari bersama-sama kita seluruh Pengurus TP PKK membantu Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona di Kota Medan", ungkap Pjs Ketua TP PKK Kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan