Pjs Wali Kota Ikuti RUPS Luar Biasa Bank Sumut

dibaca 117 pembaca

Pjs Wali Kota Ikuti RUPS Luar Biasa Bank Sumut

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank Sumut, Rabu (30/9) yang digelar secara dalam jaring (daring). Ada empat agenda rapat yang dipimpin Wagubsu, Musa Rajekshah dan diikuti wali kota/bupati se-Sumut itu. Keempat agenda itu adalah Pengangkatan dan Penetapan Tiga Direktur,  Dewan Pengawas Syariah PT. Bank Sumut, Penyesuaian Fasilitas Dewan Komisaris PT Bank Sumut, Pembahasan Setoran Modal Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Triwulan 1 Tahun 2020. 

Arief dengan tekun dan penuh perhatian mengikuti jalannya RUPS Luar Biasa itu dari Ruang Command Center Kantor Wali Kota Medan. Dia berharap, hasil rapat ini dapat lebih meningkatkan kinerja Bank Sumut. 

"Ada beberapa agenda yang dibahas, salah satunya adalah pergantian beberapa direksi. Tadi sesuai dengan usulan dia kabupaten, dibuat mekanisme agar direksi yang baru ini bisa bekerja dengan maksimal dan bisa kita nilai, evaluasi secara berkala sehingga pada akhirnya kinerja Bank Sumut lebih meningkat," ucap Arief. Keputusan dalam rapat itu antara lain adalah mengangkat Irwan sebagai Direktur Bisnis dan Syariah, Hadi Sucipto sebagai Direktur Pemasaran PT Bank Sumut juha  H. Adriansyah, Lc. M.Ag sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah PT. Bank Sumut.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan