Memperingati Haornas, Pjs Wali Kota Medan Gowes Bersama Komunitas Sepeda Medan

dibaca 309 pembaca

Memperingati Haornas, Pjs Wali Kota Medan Gowes Bersama Komunitas Sepeda Medan

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (haornas), Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, M.T gowes bersama sejumlah komunitas sepeda yang ada di Kota Medan, Minggu (27/9).

Gowes yang digelar di Komplek Perumahan Royal Sumatera, jalan Jamin Ginting ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI, Sofyan Tan, Anggota DPRD Sumut, Rudy Hermanto, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ikhwan Ritonga, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP dan DG LCI District 307AZ, Yulina Indriani.

Dalam sambutannya,Pjs Wali Kota Medan, Arief Sudarto Trinugroho mengucapkan selamat bergowes kepada para peserta dan bergoweslah dengan gembira agar hati senang sehingga imun tubuh dapat meningkat.

"bergoweslah dengan gembira agar imun tubuh kita meningkat, sebab di masa pandemi covid-19 saat ini bukan hanya fisik kita saja yang harus prima, tetapi imun tubuh kita juga harus meningkat"kata Pjs Wali Kota Medan.

Disamping itu Pjs Wali Kota Medan juga mengingatkan kepada para peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan covid-19.

"Saya ingatkan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan tidak hanya dalam gowes ini saja tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari agar kita semua dapat segera menghentikan penularan covid-19 di Kota Medan."pesanya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan