Dishub Medan Apresiasi PT Gojek Beri Bantuan Hewan Kurban

dibaca 289 pembaca

Dishub Medan Apresiasi PT Gojek Beri Bantuan Hewan Kurban

Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Gojek atas pemberian bantuan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha 1441 H. Diharapkan hewan kurban ini bermanfaat bagi jajaran masyarakat dan menjadi bagian dari Kemitraan dengan Dishub yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Hal ini disampaikan Kadis Perhubungan (Kadishub) Iswar Lubis, S.S.iT.MT diwakili Sekretaris Dishub, Budi Hariono ketika menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Kantor Dishub, Jalan Pinang Baris, Minggu (02/08). Hadir dalam penyembelihan hewan kurban Head of Government Relations GOJEK Regional Sumatera Muhammad Ruslan, dan sejumlah jajaran Dishub Medan.


Dikatakan Budi, selain menerima bantuan hewan kurban dari PT Gojek, Dishub juga hari ini melakukan pemotongan hewan kurban Sebanyak 4 ekor sapi. Daging kurban yang telah disembelih ini nantinya akan diberikan kepada jajaran Dinas Perhubungan dan masyarakat di sekitar kantor.

"Atas nama Dinas Perhubungan, saya mewakili Kadishub mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Gojek atas pemberian bantuan hewan kurban. Saya berharap hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi bagian kemitraan antara Dishub dengan PT Gojek", kata Budi.

Sementara itu, Head of Government Relations GOJEK Regional Sumatera, Muhammad Ruslan, menerangkan bahwa penyerahan hewan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di hari raya Idul Adha 1441 H. Selain itu ini bentuk sinergitas kemitraan PT Gojek dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/ Kota .

“Semangat berkurban ini menjadi bentuk kepedulian Gojek antar sesama untuk saling berbagi, apalagi saat pandemi seperti saat ini. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara sesama,” jelasnya.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan