Pemko Gelar Rapat Kooordinasi Pengisian Data Hasil Anjab

dibaca 295 pembaca

Pemko Gelar Rapat Kooordinasi Pengisian Data Hasil Anjab

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, membuka Rapat Koordinasi Pengisian Data Hasil Anjab, ABK, Peta Jabatan dan Evjab Seluruh Jabatan Struktural, Pelaksana, dan Fungsional pada seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Medan, Senin (20/4) di Ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika Medan. Rapat ini dilakukan melalui video conference. Diiikuti oleh segenap perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan dari kantor masing-masing. 

Dalam arahan singkatnya, Renward didampingi Kabag Ortala Setda kota Medan, Gelora KP Ginting, mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti rapat koordinasi ini dengan serius dan sampai tuntas. 

"Rapat koordinasi ini penting. Dari kegiatan ini kita akan mengetahui tutorial pengisian Data Hasil Anjab, ABK, Peta Jabatan, dan Evjab," ujar Renward. Renward juga meminta agar OPD dapat berkoordinasi dengan Bagian Ortala Setdako Medan berkaitan dengan data-data yang diperlukan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan