PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Medan Denai

dibaca 240 pembaca

PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Medan Denai

Semangat gotorg royong komponen masyarakat di Medan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 kian menguat. Berbagai organisasi masyarakat menunjukkan partisipasinya dalam membantu penanganan pandemi ini. Rabu (15/4)l partisipasi aktif ini juga ditunjukkan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan tersebut. 

Pagi hari sebelum penyemprotan, para pegiat PMI Medan Denai berkumpul di kantor Camat Medan Denai. Mereka berkoodinasi dengan pihak kecamatan dan mendapat dukungan penuh dari Camat Medan Denai, Ali Sipahutar, S.STP., M. AP. Selanjutnya, tim pun bergerak melakukan penyemprotan ke enam kelurahan yang ada di kecamatan tersebut. Sasaran penyemprotan antara jalan, rumah ibadah, juga sekolah dan berbagai fasiltas umum lainnya. Camat Medan Medan, Ali Sipahutar, S.STP., M. AP., mengapresiasi dan mengungkapkan terima kasih atas semangat gotong royong PMI dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 ini. 

“Apa yang dilakukan PMI ini patut diapresiasi. Dan atas nama kecamatan Medan Denai, saya mengucapkan terima kasih. Saya yakin, niat dan kerja baik ini bermanfaat dalam menangani Covid-19,” ucap Ali.  Ali mengingatkan warga kecamatan Medan Denai agar disiplin dalam menerapkan physical dan social distancing, mencuci tangan pakai sabun menggunakan air mengalir, serta memakai masker jika terpaksa harus keluar dari rumah.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan