Plt Wali Kota Medan Tinjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (covid-19) Kota Medan

dibaca 572 pembaca

Plt Wali Kota Medan Tinjau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (covid-19) Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si meninjau posko gugus tugas percepatan penanganan corona virus disease 2019 (covid-19) Kota Medan yang berada di gedung serba guna TP PKK Kota Medan, Rabu (15/4). Tinjauan ini dilakukan guna mengetahui update perkembangan penyebaran virus corona di kota Medan sekaligus mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil selama ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

"Di pusat komando ini kita rutin berkoordinasi dengan seluruh pimpinan OPD mengenai apa yang sudah kita lakukan dan bagaimana hasilnya sekaligus juga untuk menyusun rencana berikutnya."kata Plt Wali Kota Medan. Dari hasil penanganan yang telah dilakukan selama ini, Plt Wali Kota Medan menyebutkan semuanya berjalan efektif dan memberikan hasil yang baik meskipun wabah tersebut belum hilang dari kota Medan.

"Gerakan-gerakan yang telah kita lakukan sudah menunjukkan hasil positif khususnya gerakan wajib menggunakan masker bagi seluruh masyarakat yang sangat membantu menekan penyebaran virus corona ini, bahkan kesadaran masyarakat juga semakin tinggi untuk menggunakan masker."sebut Plt Wali Kota Medan. Terkahir Plt Wali Kota Medan kembali menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker dimanapun berada.

"Kepada masyarakat dimanapun wajib menggunakan masker"himbau Plt Wali Kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan