Penyemprotan Disinfektan Massal Terus Dilakukan

dibaca 652 pembaca

Penyemprotan Disinfektan Massal Terus Dilakukan

Personil Sat Brimob Polda Sumut, Dit Samapta Polda Sumut, Kodam I/BB, Basarnas Sumut, BNPB Sumut, Damkar Kota Medan, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan Kota Medan dan Dinas Kominfo Medan melakukan penyemprotan disinfektan massal. Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19.

Tim bergerak dari depan Plaza Medan Fair menuju tiga rute lokasi penyemprotan.

Adapun tiga rute tersebut yaitu:
1. Jl. Gatot Subroto- Simp. Pinang Baris - Pajak Melati - Simp. Pemda - Ngumban Surbakti-Jl. Gatot Subroto
2. Jl. Gatot Subroto - Jl. Iskandar Muda - Jl. Halat - Jl. Bromo - Jl. Sukaramai - Jl. Gatot Subroto
3. Jl. Gatot Subroto - Jl. Iskandar Muda - Simp. Gajah Mada - Jl. S. Parman - Wisma Benteng - Lap. Merdeka - Jl. Putri Hijau -Glugur - Jl. Gatot Subroto.

Dalam operasi penyemprotan ini, Dinas Kominfo Medan juga mengarahkan armada siaran keliling untuk menyosialisasikan tentang sosial dan physical distancing serta prilaku hidup bersih dan sehat.

Sebelum bergerak digelar apel di depan Plaza Medan Fair Jl. Gatot Subroto Medan.
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan beserta Kapolres jajaran ikut dalam apel ni.
Turut hadir pula Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah dan segenap unsur Forkopimda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumut beserta Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB turut melakukan pengecekan terhadap personil yang melakukan penyemprotan dan kendaraan dinas yang digunakan serta memberikan semangat kepada para personil agar melaksanakan kegiatan ini dengan hati yang senang. Kegiatan pun berlanjut dengan pelepasan personil yang akan melakukan penyemprotan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan