Pemko Medan Kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

dibaca 1191 pembaca

Pemko Medan Kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Pemko Medan terus melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh wilayah kota Medan secara bertahap. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid19) di kota Medan.

Seperti yang dilakukan hari ini, sabtu (28/3), Pemko Medan melalui BPBD Kota Medan, Dinas P2K Kota Medan dan Satpol PP Kota Medan dibantu personil gabungan dari TNI, Polri melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah titik di kota Medan diantaranya jalan Gatot Sobroto, jalan SM.raja, jalan Mandala by pass, jalan Medan Belawan, jalan Jamin Ginting, dan daerah tanjung sari.

Sembari melakukan penyemprotan, Pemko Medan melalui Dinas Kominfo Kota Medan juga secara gencar terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan social distancing dan physical distancing, serta rutin menjaga kebersihan diri seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, Imbauan ini disampaikan secara langsung dengan menggunakan armada siaran keliling yang di miliki.

Berbagai langkah dan upaya ini dilakukan sesuai dengan instruksi Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si yang ingin memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan