Pemko Medan Kembali Lakukan Penyemprotan cairan Disinfektan

dibaca 1393 pembaca

Pemko Medan Kembali Lakukan Penyemprotan cairan Disinfektan

Pemko Medan melalui BPBD Kota Medan dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa kawasan dan ruas jalan yang ada di Kota Medan, seperti di kawasan Perumnas Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan dan Jalan Pintu Air,
Kecamatan Medan Johor, Kamis (26/03).

Dengan Menggunakan Armada Pemadam kebakaran, Petugas melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh kawasan pemukiman penduduk dan jalan -jalan yang ada di Perumnas Simalingkar. Kehadiran Petugas mendapat apresiasi dari masyarakat.


Selain itu, Dinas Kominfo Kota Medan dengan menggunakan Mobil Siaran Keliling melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak mengadakan perkumpulan ataupun kegiatan yang melibatkan banyak pihak. Kemudian melakukan pola hidup sehat dan mencuci tangan dengan sabun. Langkah ini sebagai upaya dalam memutuskan rantai Virus Corona.


Selanjutnya dari Perumnas Simalingkar, Petugas melanjutkan penyemprotan di Jalan Pintu Air tepatnya kawasan Sekolah Al - Azhar. Penyemprotan ini akan terus dilakukan Pemerintah Kota Medan untuk pencegahan menyebarluasnya Virus Corona atau COVID-19 di Kota Medan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan