Plt Wali Kota Apresiasi Bantuan Alat Semprot dan Cairan Disinfektan IKAPTK Medan

dibaca 2082 pembaca

Plt Wali Kota Apresiasi Bantuan Alat Semprot dan Cairan Disinfektan IKAPTK Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan yang memberikan bantuan cairan dan alat semprot disinfektan untuk kecamatan-kecamatan di Medan.

Penyerahan bantuan dari IKAPTK Medan untuk kecamatan ini dilakukan di depan Kantor Pos Medan, Sabtu (21/3).

Bantuan ini diserahkan Plt Wali Kota secara simbolis kepada lima Petugas Pemelihara Prasarana dan Sarana Umum (PPPSU) dari masing-masing kecamatan.

Diharapkan, bantuan cairan disinfektan ini wujud kepedulian dan semangat gotong segenap elemen masyarakat Medan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua IKAPTK Medan, Muslim Harahap, dan seluruh Camat se-Kota Medan itu, Plt Wali Kota juga menginstruksikan seluruh camat serentak untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing pada hari Minggu (22/3).

Usai acara penyerahan bantuan alat semprot dan cairan disinfektan itu, Plt Wali Kota juga melakukan peninjauan di Kantor Pos dan Stasiun Kereta Api.

Di tempat ini, Plt Wali Kota menyaksikan dan mencoba peralatan cuci tangan disediakan pihak Kantor Pos dan Stasiun Kereta Api untuk umum.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan