Plt Wali Kota Medan Ajak Komunitas Sepeda Motor RMB Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

dibaca 299 pembaca

Plt Wali Kota Medan Ajak Komunitas Sepeda Motor RMB Menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengajak seluruh anggota komunitas sepeda motor Rider Max Brother (RMB) untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Ajakan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan ketika menghadiri Anniversary 1st Declaration Rider Max Brother (RMB), di Wisma Hanafiah, jalan Serma Hanafiah, Kec. Medan Belawan, Minggu (15/3).

"Saya mengajak seluruh bikers untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas karena apabila kita tertib maka akan menjadi contoh bagi masyarakat lainya."ajak Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syarif Armansyah Lubis,SH, dan Camat Medan Belawan, Ahmad,SP. Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Medan juga mengajak seluruh bikers untuk mendukung program yok bikin cantik Medan. Dengan adanya program ini diharapkan dapat merubah kota Medan menjadi lebih cantik, indah bersih dan tertib sehingga semakin memikat daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Medan.

"Ajakan yok bikin cantik Medan ini merupakan gerakan bersama oleh seluruh masyarakat kota Medan karena apabila kota Medan cantik maka akan banyak wisatwan yang akan berkunjung ke kota ini dan tentunya akan membantu tumbuhnya perekonomian di kota Medan"jelas Plt Wali Kota Medan. Terakhir Plt Wali Kota Medan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama kepada seluruh anggota RMB, semoga momentum ini semakin meningkatkan rasa persaudaraan diantara sesama anggota bikers. Sebelumnya Ketua RMB, Riansyah Putra Effendi Tanjung menjelaskan bahwa komunitas ini bukan hanya melakukan kegiatan touring saja melainkan juga melakukan kegiatan sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim, jumat berkah dan kegiatan keagamaan lainya.

"Kami ingin agar kehadiran komunitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat."ujarnya. Selain itu Riansyah juga berharap kedepanya komunitas RMB ini semakin solid dan tetap menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan