Pemko Medan Apresiasi Digelarnya Konser Dakwah dan Milad ke-2 Fodium Sumut

dibaca 726 pembaca

Pemko Medan Apresiasi Digelarnya Konser Dakwah dan Milad ke-2 Fodium Sumut

Pemerintah Kota Medan Mengapresiasi digelarnya Konser Dakwah sekaligus Milad ke-2 Forum Dai dan Ustadz Muda (FODIUM) Sumut. Diharapkan melalui Kegiatan ini dapat tercapai penerapan dan sasaran dakwah serta Fodium kedepannya tetap menjadi Organisasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat islam. Hal ini diungkapkan Plt Wali Kota Medan diwakili Kabag Agama Adlan Spd ketika menghadiri Konser Dakwah sekaligus Milad ke-2 Fodium Sumut di Aula Masjid Silaturahim, Jalan Cinta Karya, Kelurahan Dari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (14/03). Milad ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua Fodium Sumut dan diberikan kepada tamu undangan termasuk Kabag Agama.

Dikatakan Kabag Agama, Umat Islam yang ada di Indonesia merupakan umat yang kuat, maju, damai dan toleransi yang tinggi. Sehingga demokrasi kita tumbuh mapan, ekonomi cukup pesat, dan politik relatif stabil. Dalam Kondisi ini tentunya peran Dai dan Ustad Muda sangat dibutuhkan dengan penerapan dakwah yang baik dan diterima Umat.

"kehadiran dai dan ustadz muda diharapkan mampu menyajikan strategi yang berbeda dalam penerapan dakwah ini. Karena saat ini, strategi dakwah untuk anak-anak dan remaja berbeda penerapannya untuk dakwah orang tua guna diterima dengan tangan terbuka dan dapat diterapkan anak-anak dan remaja", kata Adlan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan