Resmikan Masjid Di Rusunawa, Plt Wali Kota Medan Ajak Warga Dukung Program Yok Bikin Cantik Medan

dibaca 658 pembaca

Resmikan Masjid Di Rusunawa, Plt Wali Kota Medan Ajak Warga Dukung Program Yok Bikin Cantik Medan

Pelaksana Tugas ( Plt ) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, meresmikan Masjid Mardhotillah di halaman Rusunawa Kayu Putih, Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Jumat (13/03). Melalui Pertemuan ini Plt Wali Kota Medan mengajak seluruh warga mendukung program Pemerintah Kota Medan yakni Program Yok Bikin Cantik Medan.


Dikatakan Plt Wali Kota Medan, Program Yok Bikin Cantik Medan selain menjadikan Medan Indah, Bersih, Nyaman dan Asri serta Bebas dari Sampah juga merupakan bagian dari komitmen membersihkan Medan dari korupsi. Artinya tidak hanya untuk menjadikan Kota Medan bersih dan cantik semata, tetapi harus diikuti seluruh warganya, terutama seluruh aparaturnya yang bersih dari korupsi juga.

"Jika kita semua mau, maka kita akan mampu menjadikan Kota Medan yang kita cintai bersih dari korupsi dan kota terbaik di Indonesia. Semua pihak harus mendukungnya. Kalau mau Kota Medan bersih dari korupsi, maka semua harus bersih juga," Jelas Plt Wali Kota Medan.

Menurut Plt Wali Kota Medan, Saat ini Dirinya berkomitmen untuk membersihkan Kota Medan, terutama lingkungan Pemko Medan dari segala bentuk praktik korupsi. Artinya, Plt Wali Kota Medan tidak mau kasus korupsi yang telah terjadi dan membawa tiga wali kota sebelumnya tersandung hukum beberapa waktu lalu terulang kembali.


"Saya berjanji akan menghentikan semua praktik korupsi, terutama di lingkungan Pemko Medan. Untuk itu dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan sehingga keinginan dan tekad tersebut dapat terwujud", jelas Plt Wali Kota Medan.

Terkait dengan peresmian masjid Mardhotillah, Plt Wali Kota Medan berharap keberadaan masjid ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan warga Rusunawa dengan mengerjakan ibadah sholat lima waktu dan menggelar kegiatan agama lainnya.

Dalam Peresmian Masjid Mardhotillah ini hadir Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar, Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musadad Nasution, Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan, Kabag Agama Adlan dan Camat Medan Deli Ferry Suheri dan Ketua BKM Masjid Mardhotillah.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan