Plt Ketua TP PKK Medan Serahkan Piala kepada Pemenang Raz Championship 2020

dibaca 595 pembaca

Plt Ketua TP PKK Medan Serahkan Piala kepada Pemenang Raz Championship 2020

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar mengapresiasi Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) yang telah menggelar Raz Championship 2020. Kompetisi olah raga dan seni yang berlangsung sejak 7 Maret lalu ini menjadi wadah bagi pelajar untuk mengasah bakat dan keterampilan mereka.

Apresiasi ini disampaikan Nurul di sela-sela acara Penutupan Raz Champhionsip 2020, Jumat (13/3) di lapangan YPSA. Hadir dalam penutupan yang berlangsung semarak itu antara lain Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Sumut, Muhammad Tohir, S.Pd., Pembina YPSA, Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M. M., Ketua Umum YPSA, Hj. Rahmawaty Sofyan, unsur Forkopimda Medan, serta para orang tua siswa. Pada acara penutupan ini, Nurul Khairani turut memberikan piala kepada para pemenang.

Nurul mengatakan, YPSA telah menunjukkan bahwa generasi kini masih terus peduli terhadap pengembangan ilmu pengetahuan sambil tetap menjaga kesehatan fisik dan terus melestarikan nilai-nilai luhur seni budaya tanah air.

Menurut Nurul, konsistensi YPSA menggelar ajang kompetisi ini juga mengagumkan dan tentu saja menanamkan nilai-nilai yang baik pada diri siswa. Apalagi jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam Raz Championship (RC) YPSA ini terus bertambah tiap tahunnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Irsal Efendi dalam laporannya mengatakan, RC 2020 ini mengambil tema “Catch and Win”. Sebanyak 11 cabang olah raga dan seni dikompetisikan dalam ajang ini dengan jumlah peserta mencapai 1431 peserta dari berbagai sekolah di Sumut.

Setelah penyerahan piala, Nurul Khairani juga meninjau berbagai ruangan yang ada di sekolah internasional bernuansa Islam itu. Dalam peninjauan itu, Nurul didampingi Hj. Rahmawaty Sofyan. Bahkan Ketua Umum YPSA itu Juga memberikan buku karyanya yang berjudul “Alam Terkembang Jadi Guru” kepada Nurul.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan