Plt Wali kota Medan Hunting Foto Bersama Anggota PFI Medan

dibaca 384 pembaca

Plt Wali kota Medan Hunting Foto Bersama Anggota PFI Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si hunting foto bersama dengan kawan-kawan dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan.

Hunting foto ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba foto on the spot street dalam rangka menyambut Hut ke 16 Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Medan yang di buka oleh Plt Wali Kota Medan di Lap. Merdeka Medan, Minggu (8/3).

Dalam pembukaan lomba foto tersebut Plt Wali Kota Medan bersama dengan para pewarta foto melakukan hunting foto ke sejumlah objek bangunan bersejarah yang ada di kota Medan bahkan masyarakat yang sedang mengikuti car free day di kawasan lap. Merdeka Medan juga turut diabadikan Plt Wali Kota Medan melalui lensa kamera miliknya. Diakui Plt Wali Kota Medan bahwa fotografi merupakan hobby nya sejak dulu.

"Fotografi merupakan hobby saya sejak lama, karena melalui foto kita bisa menceritakan masa kini dan akan menjadi cerita dimasa lalu."kata Plt Wali Kota Medan.

Sejumlah objek yang dijadikan lokasi hunting foto dalam kegiatan kali ini diantaranya kawasan kesawan dan gedung warenhuis yang memang merupakan kawasan heritage di kota Medan.

Plt Wali Kota Medan menilai kawasan heritage di kota Medan memiliki bentuk yang sangat indah dan apabila ini dikelolah dengan baik maka dapat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kota Medan.

"Secara visual bangunan heritage di kota Medan sangat luar biasa indah, saya mengatakan bahwa ini adalah harta karunya kota Medan karena itu kami akan melakukan revitalisasi terhadap kawasan heritage ini dan berkomunikasi dengan seluruh pemilik gedung untuk menata kawasan ini menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kota Medan."jelas Plt Wali Kota Medan.

Untuk itulah Plt Wali Kota Medan berpesan kepada para pewarta foto kota Medan agar menyampaikan kepada masyarakat melalui foto bahwa kota Medan sesungguhnya sangat cantik dan tidak kalah dengan kota-kota lainya yang ada di Indonesia.

"Kawan-kawan pewarta foto Medan harus mengeksplore seluruh yang ada di kota Medan dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa kota Medan ini sangat cantik, karena itu mari kita terus percantik kota Medan dan merasa bangga menjadi warga Medan."ajak Plt Wali Kota Medan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan