Plt Wali Kota Medan Berpesan Agar Lyodra Dapat Terus Meningkatkan Prestasi

dibaca 410 pembaca

Plt Wali Kota Medan Berpesan Agar Lyodra Dapat Terus Meningkatkan Prestasi

Usai menjadi juara di ajang Indonesia Idol, Lyodra gadis asal Medan ini mengunjungi Pemko Medan untuk bersilaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Jumat (6/3).

Kunjungan ini sekaligus untuk mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Medan dan masyarakat Kota Medan yang telah mendukung dirinya sehingga dapat keluar sebagai juara.

Dalam silaturahmi tersebut Plt Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada Lyodra yang telah berhasil keluar menjadi juara. Raihan prestasi ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Medan.

"semua warga Kota Medan senang atas prestasi yang telah diraih Lyodra, keberhasilan Lyodra menjadi juara di perhelatan Indonesia Idol tidak terlepas dari dukungan semua warga Medan, Jadi kamu harus bangga menjadi anak Medan karena semua masyarakat Medan mendukung kamu."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga berpesan agar Lyodra dapat terus meningkatkan prestasinya, apalagi persangain di dunia seni sangat ketat.

"Terus asah kemampuan kamu dan tetap rendah hati sehingga kedepannya kamu dapat meraih prestasi-prestasi lainnya."pesan Plt Wali Kota Medan.

Kedepannya Plt Wali Kota Medan berharap akan semakin banyak muncul Lyodra lainnya yang dapat mengharumkan nama Kota Medan di tingkat nasional.

"Semoga kedepannya akan semakin banyak bermunculan Lyodra-Lyodra lainnya."harap Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu, Lyodra sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Plt Wali Kota Medan dan masyarakat Kota Medan atas dukungan yang telah diberikan selama audisi.

"Tentunya untuk meraih gelar tersebut tidaklah mudah, banyak tekanan untuk dilalui karena itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini."ungkapnya.

Dirinya juga berharap kedepannya Kota Medan dapat terus berprestasi, berkarya dan memunculkan talenta-talenta baru lainnya.

Sebagai ungkapan terima kasihnya Lyodra juga menyempatkan diri bernyanyi di halaman Kantor Wali Kota Medan yang disaksikan langsung oleh Plt Wali Kota Medan beserta ASN di lingkungan Pemko Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan