Plt Ketua TP PKK Medan Hadiri Pelantikan Lima PC Ipemi di Medan

dibaca 313 pembaca

Plt Ketua TP PKK Medan Hadiri Pelantikan Lima PC Ipemi di Medan

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar, menghadiri Pelantikan Lima Pengurus Cabang Ipemi Medan, Selasa (3/3) di Hotel Grandika.

Kelima Pengurus Cabang yakni Ipemi Cabang Kecamatan Medan Johor, Denai, Timur, Sunggal, dan Maimun ini dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Ipemi Medan, Sri Wahyuni, SH.

Dalam sambutannya, Nurul Khairani Akhyar mengucapkan selamat kepada para pengurus cabang yang baru dilantik.

Dia mengingatkan agar para pengurus ini bekerja sesuai dengan visi dan misi organisasi sehingga cita-cita organisasi dapat tercapai.

Dalam acara ini, PD Ipemi Medan juga menyerahkan plakat penghargaan Nurul Khairani Akhyar yang dinilai mempunyai komitmen dan perhatian besar pada kemajuan Ipemi di Medan.

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan SK, lalu dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pengurus IPemi serta penyerahan pataka kepada para ketua PC Ipemi.

Pelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantiikan oleh para Ketua PC Ipemi lima Kecamatan yang dilantik dan disaksikan oleh Nurul Khairani Akhyar yang merupakan Pembina PD Ipemi Medan.

Pengurus PC Ipemi Periode 2020 - 2025 yang dilantik ini yakni PC MedanJohor dengan Ketua Seila Eldi Novita, Medan Denai Novi Zulkarnaen, MedanTimur Eva Zulvani, Medan Sunggal Elvianti Pohan, dan Medan Maimun Hj. Endang.

Para ketua ini juga dibantu oleh sekretaris, bendahara, dan bidang-bidang.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan