Plt Wali Kota Medan bersama Plt Ketua TP PKK Kota Medan Kunjungi Posyandu Lestari IV Pekan Labuhan

dibaca 444 pembaca

Plt Wali Kota Medan bersama Plt Ketua TP PKK Kota Medan Kunjungi Posyandu Lestari IV Pekan Labuhan

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si bersama Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar mengunjungi Posyandu Lestari IV Pekan Labuhan yang berlokasi di jalan Yos Sudarso, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Senin (2/3).

Kunjungan ini guna memastikan pelayanan di Posyandu ini berjalan dengan baik sekaligus memastikan persiapan dan kesiapan Posyandu Lestari IV Pekan Labuhan dalam mengikuti penilaian PKK tingkat pusat. Kehadiran Plt Wali Kota Medan bersama Plt Ketua TP PKK Kota Medan ini disambut langsung oleh Camat Medan Labuhan, Rudy Asriandy,S.STP didampingi Ketua TP PKK Kec. Medan Labuhan, T. Irmayani. Dalam kunjunganya tersebut, Plt Wali Kota Medan dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan mengecek langsung fasilitas posyandu dalam memberikan kesehatan bagi anak-anak yang ada di lingkungan sekitar. "Hari ini kita mengecek layanan posyandu guna memastikan fasilitas yang ada dapat membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan aparatur kita juga sudah siap untuk memberikan pelayanan."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping melihat pelayanan posyandu, Plt Wali Kota Medan dan Plt Ketua TP PKK Kota juga meninjau lokasi PAUD dan Pondok Baca yang lokasinya tidak jauh dari posyandu, dari tinjauan tersebut Plt Wali Kota Medan meminta agar pondok baca dan PAUD dapat dipercantik agar semakin memberikan rasa nyaman bagi anak-anak. "Saya minta PAUD dan Pondok baca yang ada juga harus dipercantik supaya anak-anak nyaman berada di PAUD."pinta Plt Wali Kota Medan. Melalui tinjauan posyandu ini Plt Wali Kota Medan berharap drajat kesehatan masyarakat khususnya balita di kota Medan semakin meningkat. "Selain itu keberadaan PAUD dan Pondok Baca ini kita harapkan juga semakin meningkatkan kecerdasan anak-anak kita."harap Plt Wali Kota Medan.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan