Plt Wali Kota Medan Hadiri Acara Musik All Genre

dibaca 424 pembaca

Plt Wali Kota Medan Hadiri Acara Musik All Genre

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si bersama Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar menghadiri acara Musik yang bertemakan All Genre di J & M Coffee Tea Jalan Harmonika Baru No 1 Kelurahan Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang, Minggu (1/3). Melalui Acara ini Plt Wali Kota Medan mengajak Anak Muda Untuk mendukung Program Pemerintah Kota Medan yakni Yok Bikin Cantik Medan.

Dikatakan Plt Wali Kota Medan Yok Bikin Cantik Medan merupakan inisiatif kaum milenial yang peduli dengan wajah Kota Medan. Selain itu, program #yokbikincantikmedan juga berawal saat Akhyar mengunjungi kampung selfie di Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia.

"Kampung selfie itu dulunya merupakan kampung narkoba yang berubah menjadi cantik dan ramai dikunjungi masyarakat. Sejak adanya kampung selfie, kawasan tersebut menjadi ramai dan narkoba itu pergi dengan sendirinya," Kata Plt Walikota Medan.

Dijelaskan Plt Wali Kota Medan, dihadapan yang hadir diantaranya anggota DPRD Kota Medan, Hendri Duin Sembiring, Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono dan Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis, Anak- anak Muda Kota Medan dapat mendukung program Yok Bikin Cantik Medan dengan mengekspresikan bakat seni yang dimilikinya. Artinya Pemko Medan telah menyiapkan fasilitas berupa tempat seperti halnya taman-taman yang ada di Kota Medan dapat digunakan dalam mengekspresikan bakat keseniannya.

"Banyak tempat bagi anak muda yang ingin mengekspresikan musiknya yang telah disediakan Pemko Medan. Taman-taman di Kota Medan misalnya dapat dipergunakan. Maka dari itu semangat dalam mengekspresikan seni yang kalian miliki serta jauhilah narkoba. Tentunya langkah ini merupakan salah satu wujud dukungan dari anak muda untuk Program Pemerintah Kota Medan" ungkap Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Ketua Panitia, R Sinuraya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menyatukan anak-anak muda bisa berkarya didalam musik serta menghindari benturan-benturan yang namanya narkoba.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan