Kelurahan Simpang Selayang Di Evaluasi Tim TP PKK Kota Medan Terkait Lomba Tertib Administrasi

dibaca 211 pembaca

Kelurahan Simpang Selayang Di Evaluasi Tim TP PKK Kota Medan Terkait Lomba Tertib Administrasi

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Medan Tahun 2020, Tim Penggerak (TP) Pembinaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Medan melakukan kunjungan dalam rangka Evaluasi Tertib Administrasi PKK Kota Medan di Kantor Lurah Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (27/2).

Kunjungan ini dilakukan, karena Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan merupakan salah satu kelurahan yang masuk kedalam 6 besar nominasi lomba tertib administrasi tingkat Kota Medan.

Kedatangan tim yang diketuai Pelaksana tugas (Plt) TP PKK Kota Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar, diwakili Wakil Sekretaris TP PKK, Zulfikar ini disambut penuh antusias Lurah Simpang Selayang, Albena Boang Manalu, S.STP dan Ketua TP PKK Kelurahan Simpang Selayang, Gracia Natalie beserta kader PKK Kelurahan Simpang Selayang.

Dikatakan Wakil Sekretaris, gerakan PKK merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan tujuan mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri. Keluarga merupakan pondasi pembangunan masyarakat, sehingga PKK harus menyikapi berbagai dinamika kehidupan. Gerakan ini bisa terwujud melalui 10 program pokok PKK yang diaktualisasikan secara berimbang.

"Sesuai arahan Plt Ketua TP PKK Kota Medan yakni mengajak seluruh jajaran TP PKK mulai dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan untuk bersama-sama bekerja sekaligus mengevaluasi apa saja yang sudah kita kerjakan selama setahun ini,"Katanya.

Melalui evaluasi ini, Zulfikar berharap kiranya dapat memberikan semangat para kader PKK dalam melaksanakan pelaksanaan tertib administrasi menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya Pertemuan ini dilanjutkan dengan sesi pemaparan dan Tanya Jawab Kader PKK.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan