Lomba Tertib Administrasi, Tim TP PKK Kota Medan Monitoring dan Evaluasi Kelurahan Sei Sikambing B

dibaca 51 pembaca

Lomba Tertib Administrasi, Tim TP PKK Kota Medan Monitoring dan Evaluasi Kelurahan Sei Sikambing B

Dalam rangka Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tertib Administrasi Tingkat Kota Medan, Tim TP PKK Kota Medan melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi ke Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (27/2). Kunjungan ini dilakukan guna memberikan semangat dan sekaligus Pemahaman kepada para kader PKK dalam melakukan pelaksanaan tertib administrasi karena Kelurahan Sei Sikambing B masuk dalam Nominasi Lomba Tertib Administrasi.

Kehadiran Tim TP PKK Kota Medan yang dipimpin Wakil Sekretaris PKK, Zulfikar mewakili Plt Ketua TP PKK Kota Medan disambut Ketua TP PKK Kecamatan Medan Sunggal, Mariance Indra dan Plh Lurah Sei Sikambing B, La Ode Muh. Iqbal dan Ketua TP PKK Kelurahan, Maynar Andriani di Aula Kantor Kelurahan Sei Sikambing B, Jalan Merak.

Dikatakan Wakil Sekretaris TP PKK, agar tercipta tertib administrasi PKK yang baik maka diperlukan perhatian dan penanganan khusus yang berjenjang mulai dari tingkatan dasawisma Hingga Kota. Namun lebih dari itu, TP-PKK Kelurahan sebagai salah satu lembaga kemasyarakatan desa juga perlu berperan aktif dalam penyusunan, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan pembangunan di Kelurahan.

"Tertib administrasi adalah salah satu unsur penting dalam pelaksanaan 10 program PKK. Oleh sebab itu Kader PKK harus dapat menjalankannya dengan baik. Salah satunya dengan ikut terlibat dalam Musrenbang Kelurahan", jelasnya .

Wakil Sekretaris TP PKK Kota Medan berharap, lewat monitoring dan evaluasi ini semoga kedepannya bisa membuat semangat para kader PKK dalam melakukan pelaksanaan tertib administrasi dan membawa hasil kegiatan yang maju untuk KelurahanSei Sikambing B.

Selanjutnya Kegiatan diisi dengan pemaparan oleh Tim TP PKK Kota Medan dan sesi tanya jawab dengan Kader PKK Kelurahan Sei Sikambing B.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan