Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari IOF Sumut

dibaca 929 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari IOF Sumut

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima audiensi dari Indonesia Off-road Federation (IOF) Sumut di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (25/2). Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran sejumlah pengurus IOF Sumut yang diketuai Riza Matondang juga untuk mengundang Plt Wali Kota Medan dalam acara Muscab guna membentuk pengurus cabang kota Medan.

"Muscab ini rencananya akan diadakan tanggal 29 Februari di Hotel Emerald Garden, untuk itu kami berharap bapak Plt Wali Kota Medan berkenan hadir dalam muscab nantinya."kata Riza. Menanggapi hal tersebut Plt Wali Kota Medan mengapresiasi dan menyambut baik muscab ini. Plt Wali Kota Medan berharap kegiatan muscab nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.

"Semoga acara muscab nantinya dapat berjalan dengan sukses."ujar Plt Wali Kota Medan. Turut mendampingi Plt Wali Kota Medan dalam audiensi ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syarif Armansyah Lubis,SH, Kaban Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah, Suherman,SH, Sekretaris Dispora, Drs.Azam,MAP, dan Kabid Pengembangan, Pengendalian dan Keselamatan Lalu lintas, Edison Berase Sagala,S.SIT.,MT,

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan