Plt Wali Kota Medan Resmikan Depot Air Minum Al Barokah

dibaca 168 pembaca

Plt Wali Kota Medan Resmikan Depot Air Minum Al Barokah

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si meresmikan depot air minum Al Barokah, Minggu (23/2). Peresmian depot air minum yang berlokasi di jalan Bromo, Kec Medan Area ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Wali Kota Medan. Dalam sambutanya Plt Wali Kota Medan mengucapkan selamat atas dibuka nya depot air minum isi ulang ini, semoga keberadaan depot ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Disamping itu dalam peresmian yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Medan, Syarif Armansyah Lubis, Camat Medan Area, Hendra Asmilan dan masyarakat sekitar ini, Plt Wali kota Medan tidak lupa mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan budaya bersih melalui gerakan "yok bikin cantik Medan". Melalui gerakan ini Plt Wali Kota Medan mengajak untuk mempercantik kota Medan minimal menjaga kebersihan di lingkunganya masing-masing dengan mewadahi sampah.

"Kebersihan ini harus kita awali dari rumah  minimal kita mewadahi sampah kita masing-masing karena kalau sudah bersih pasti akan cantik, tentunya kita ingin bersama-sama mewujudkan kota Medan yang cantik."ajak Plt Wali Kota Medan. Sementara itu Ari Gunawan selaku owner Depot Air Minum Al Barokah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Plt Wali Kota Medan, Ari pun berharap agar depot air minum miliknya dapat diterima dengan baik oleh warga sekitar.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan