Plt Wali Kota Jadi Tamu Kehormatan Pesta Bona Taon Partogam

dibaca 149 pembaca

Plt Wali Kota Jadi Tamu Kehormatan Pesta Bona Taon Partogam

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., menjadi tamu kehormatan dalam Pesta Bona Taon yang digelar Parsadaan Toga Manullang (Partogam) Boru, Bere, Ibebere se-Kota Medan, Sabtu (22/2) di Auditorium Unimed. Kedatangan Plt Wali Kota disambut dengan suka cita segenap pengurus dan anggota Partogam. Sebagai penghormatan dan kegembiraan, mereka pun mengulosi Akhyar Nasution. Akhyar menerima penghormatan ini dengan rasa haru yang mendalam.  

Saat menyampaikan sambutannya, Akhyar menyampaikan apresiasinya atas perhelatan ini. Dia mengatakan, acara ini menunjukkan Medan kota yang multikultural. Ini merupakan kekayaan yang harus dipelihara dengan baik. Akhyar juga mengajak anggota dan pengurus Partogam Kota Medan ikut membangun kebersamaan dalam kebhinekaan serta berpartisipasi dalam menyukseskan program-program yang digalakkan Pemko Medan. 

Acara itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Dalam acara itu, Akhyar secara simbolis juga membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan. Selain manortor, acara itu juga dimeriahkan dengan hiburan. Tampak hadir beberapa pengurus organisasi itu, antara lain Ketua Dewan Pembina Partogam Medan, Drs. Marganti Manullang, Ketua Dewan Penasehat Partogam Medan, Harapan Manullang, S.E., Ketua Dewan Pakar Partogam Medan, Prof. Dr. Marihot Manullang, dan Ketua Umum Partogam Medan, Dr. Sanco Simanullang.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan