Plt Wali Kota Medan Inginkan Seluruh OPD Maksimal Mempersiapkan Keikutsertaan Pemko Medan di Sumut Fair

dibaca 68 pembaca

Plt Wali Kota Medan Inginkan Seluruh OPD Maksimal Mempersiapkan Keikutsertaan Pemko Medan di Sumut Fair

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menginginkan seluruh OPD dilingkungan Pemko Medan agar maksimal menyiapkan keikutsertaan Pemko Medan dalam event Sumut Fair sehingga paviliun Pemko Medan digemari masyarakat untuk dikunjungi. Keinginan Plt Wali Kota Medan ini disampaikan melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono saat memimpin rapat persiapan keikutsertaan Pemko Medan dalam event Sumut Fair di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (20/2). Dalam rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing OPD ini, Agus menyebutkan masing-masing OPD harus sudah menyiapkan standnya masing-masing paling lama H-1.

"Bapak Plt Wali Kota Medan ingin kita semua maksimal mempersiapkan keikut sertaan kita sehingga kehadiran Pemko Medan di arena Sumut Fair nantinya dinantikan oleh masyarakat dan gemari masyarakat untuk di kunjungi."kata Agus Suriyono. Untuk itulah Agus Suriyono berharap pavilun Pemko Medan tahun ini harus lebih menarik dan variatif dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya berharap tahun ini paviliun Pemko Medan lebih menarik dan variatif dengan melibatkan kaum millenial dan para pelaku UMKM yang ada di Kota Medan."harap Agus.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan