Plt Wali Kota Terima Audiensi GPA Sumut

dibaca 175 pembaca

Plt Wali Kota Terima Audiensi GPA Sumut

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si, menerima audiensi pengurus Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Sumut, Senin (17/2) di Ruang Khusus Wali Kota. Dalam audiensi itu, Ketua GPA Sumut, Zulham Efendi Siregar didampingi Ketua Panitia H. Palacheta Subies Subianto, BA., M.Sc, meminta izin pemakaian Lapangan Merdeka sebagai tempat kegiatan. 

“Direncanakan kegiatan akan dilakukan pada 22 Maret mendatang dengan menghadirkan ustad Abdul Somad,” ucap Zulham Efendi Siregar dalam audiensi yang juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga, Azzam Nasution.  Dia menjelaskan, acara akan berlangsung pada malam hari dengan menyiapkan makanan dan minum gratis. Untuk mendukung program mengurangi sampah plastic, pihak panitia juga akan menyiapkan air minum. Warga tinggal membawa botol minuman (tumbler).  

“Kami berharap Bapak Plt Wali Kota juga dapat menghadiri acara yang sekaligus menyambut bulan suci Ramadan, Peringatan Isra Miraj, juga menyemarakan HUT ke-79 GPA ini,” ucap Zulham.   Plt Wali Kota menyambut baik dan mendukung kegiatan yang positif ini. Dia menyebutkan, silakan GPA memakai Lapangan Merdeka untuk kegiatan ini. Hanya saja, sebut Plt Wali Kota, agar penyelenggara dapat menjaga kebersihan Lapangan Merdeka. 

“Kita harus bisa membangkitkan kesadaran para warga yang menghadiri kegiatan ini agar membuang sampah pada tempatnya. Jangan berpikir ada petugas yang bakal mengutipi sampah itu,” ucap Akhyar.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan