Plt Wali Kota Terima Audiensi Balai Besar Pembenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan

dibaca 108 pembaca

Plt Wali Kota Terima Audiensi Balai Besar Pembenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., menerima audiensi Kepala Balai Besar Pembenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan, Sigit, Senin (17/2) di Ruang Khusus Wali Kota Medan. Dalam audiensi itu, Sigit Wahyudi menyampaikan bahwa Balai Besar Pembenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Medan berencana membangun kembali jembatan untuk akses masuk ke kantornya di Jalan Asrama Medan. Dia menerangkan, sebelumnya jembatan yang lama berikut pagar harus dibongkar untuk kelancaran normalisasi Sungai Bedera. 

"Jadi kami memohon izin agar bisa kembali membangun jembatan itu di posisi semula berikut dengan pagarnya," ujarnya. Dia mengatakan, sebelum jembatan dibangun kembali, para pegawai harus memutar dulu melalui Kompleks Bumi Asri untuk masuk ke kantor. Menanggapi ini, Plt Wali Kota mengatakan, sepanjang ada rekomendasi dari Balai Wilayah Sungai (BWS) yang berwenang menangani sungai. 

"Kalau dari BWS sudah ada izin, Pemko juga mengizinkan. Hanya saja yang perlu diperhatikan dan dikaji agar tidak terjadi kemacetan di sekitar akses masuk jembatan," ucap Akhyar.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan