Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar Buka Bazar juga Tinjau Stand PKK dan Tuan Rumah MTQ ke-53 Kota Medan

dibaca 194 pembaca

Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar Buka Bazar juga Tinjau Stand PKK  dan Tuan Rumah MTQ ke-53 Kota Medan

Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) ke-53 Tingkat Kota Medan yang berlangsung di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Medan Selayang juga dimeriahkan oleh bazar dan stand-stand yang didirikan oleh segenap organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan Medan serta organisasi masyarakat.
Bazar ini dibuka oleh Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si., bersama dengan Plt Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar. Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Ketua TP PKK Medan.
Usai pemotongan pita, Plt Wali Kota Medan berdampingan dengan Hj. Nurul Khairani Akhyar memasuki stand PKK Kota Medan. Di tempat ini, kedua sempat beristirahat. Sebelumnya, Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar menerima Pawai Taaruf MTQ kre-53 Kota Medan yang diiikuti ribuan orang dan diiisi berbagai atraksi kesenian maupun budaya yang ada di Medan.

Setelah itu, Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar pun keluar dari stand PKK Medan. Saat itu hujan masih turun. Tanpa menggunakan payung, Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar memasuki stand Kecamatan Medan Selayang. Tampak air hujan sedikit membasahi busana kedua orang ini.

Di stand kecamatan Medan Selayang yang menjadi tuan rumah pada MTQ ke-53 ini, Plt Wali Kota Medan dan Hj. Nurul Khairani Akhyar disambut dengan penuh suka cita. Pihak Kecamatan Medan Selayang pun mengulosi keduanya sebagai tanda penghormatan yang tinggi.

Plt Wali Kota Medan menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaran acara ini. Sejauh ini, menurutnya acara berjalan baik. Apalagi memang dalam pawai taaruf tadi para peserta juga tidak abai menampilkan berbagai kesenian dan atraksi budaya yang ada di Medan. Dia mengharapkan, perhelatan ini yang akan berlangsung 15 – 22 Februari ini berjalan dengan baik. Dia juga mengingatkan penyelenggara agar mengemas acara dengan baik sehingga warga tetap antusias untuk menghadiri perhelatan akbar ini.





Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan