Plt Wali Kota Medan Pimpin Rapat Persiapan Akhir MTQ Ke 53 Tingkat Kota Medan

dibaca 64 pembaca

Plt Wali Kota Medan Pimpin Rapat Persiapan Akhir MTQ Ke 53 Tingkat Kota Medan

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si memimpin rapat persiapan akhir pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 tingkat Kota Medan, di arena MTQ ke 53 Jalan Ngumban Surbakti, Jumat (14/2).

Rapat akhir ini guna memastikan perhelatan MTQ yang setiap tahun rutin digelar Pemko Medan dapat berjalan lancar dan sukses.

Dalam rapat tersebut, Plt Wali Kota Medan mengatakan event MTQ ini adalah event milik seluruh warga Kota Medan artinya seluruh masyarakat Kota Medan dapat menikmati event MTQ ini. Karena itu Plt Wali Kota Medan memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar serius mempersiapkan event ini sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Medan.

"Kita sudah punya pengalaman menggelar event ini jadi persiapkan dengan sebaiknya agar dapat dinikmati masyarakat Kota Medan."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam seminggu ini akses menuju jalan Ngumban Surbakti mengalami hambatan. Untuk itulah Plt Wali Kota Medan memerintah petugas Dishub Kota Medan agar benar-benar mengatur lalu lintas dan parkir yang tersedia jangan sampai terjadi kemacetan yang parah.

"Lalu lintas dan parkir harus benar-benar diatur dengan baik."perintah Plt Wali Kota Medan.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bila terganggu selama berlangsungnya MTQ ini."lanjut Plt Wali Kota Medan.

Tidak hanya itu saja Plt Wali Kota Medan juga meminta agar rundown acara pelaksanaan MTQ tahun ini dapat dipadatkan sehingga masyarakat yang menyasikan event ini tidak merasa jenuh.

"Atur rundown acara MTQ ini sebaik mungkin, jangan sampai dalam pelaksanaanya tidak banyak waktu yang terbuang yang justru membuat jenuh masyarakat yang menyaksikan."pesan Plt Wali Kota Medan.

Rapat persiapan ini sendiri diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, Camat beserta jajarannya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan