Camat Medan Amplas Apresiasi Digelarnya Audisi Dai/Daiah Hawari Indonesia

dibaca 183 pembaca

Camat Medan Amplas Apresiasi Digelarnya Audisi Dai/Daiah Hawari Indonesia

Camat Medan Amplas, Drs. Edi Mulia Matondang, M.AP mengapresiasi dengan di gelarnya audisi Dai dan Daiah Hawari Indonesia. Melalui audisi ini diharapkan akan lahir Dai dan Daiah yang mampu menyebarkan syiar agama islam ke berbagai daerah. Apresiasi dan harapan ini disampaikan Camat Medan Amplas saat membuka audisi tersebut di halaman Kantor Camat Medan Amplas, jalan Garu III, Kamis (13/2).

"Dari audisi ini kita berharap akan lahir Dai/Daiah yang berkualitas dari Medan Amplas yang mampu menyebarkan syiar agama islam ke berbagai daerah sehingga masyarakat dapat lebih mencintai ilmu agama dan Al-Quran."kata Edi Mulia Matondang dihadapan para dewan juri, peserta audisi dan para tamu undangan. Tidak hanya itu saja untuk lebih meningkatkan rasa cinta terhadap Al-Quran, Camat Medan Amplas bekerjasama dengan Hawari Indonesia berencana akan membuka pendidikan Al-Quran dengan melibatkan seluruh BKM yang ada di Kecamatan Medan Amplas.

"Kita berencana membuka pendidikan Al-Quran bagi anak-anak yang ada di Kecamatan Medan Amplas, kita akan memberikan transport bagi mereka yang ingin belajar Al-Quran dengan begitu saya berharap akan semakin banyak lahir Qori dan Qoriah dari Kecamatan Medan Amplas."Harap Edi Mulia Matondang.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan