IKAPTK Medan Sematkan Lencana Kehormatan Astabrata kepada Plt Wali Kota Medan

dibaca 142 pembaca

IKAPTK Medan Sematkan Lencana Kehormatan Astabrata kepada Plt Wali Kota Medan

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Medan menyematkan Lencana Kehormatan Astabrata kepada Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si. Penyerahan lencana kehormatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Pelantikan Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Medan Masa Bakti 2020 - 2023, Rabu (12/2) di Hotel Dharma Deli Medan. Perhelatan itu dihadiri oleh Gubsu H. Edy Rahmayadi, Ketua DPP IKAPTK Sumut, Arsyad, Plt Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar, segenap pengurus dan anggota IKAPTK Medan, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. Dalam arahannya Gubsu mengharapkan anggota IKAPTK Medan tidak berhenti belajar dan harus menjadi menonjol dalam pemerintahan. "Bersainglah secara sehat. Dukung sesama alumni yang memang berprestasi," pesannya. Sebelumnya, Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., mengucapkan terima kasih atas tanda kehormatan yang diberikan IKA PTK kepadanya. "Ini merupakan kehormatan bagi saya pribadi," ucap Plt Wali Kota Medan.

Plt Wali Kota Medan juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas anggota IKAPTK dalam membangun Kota Medan ini. "Saya yakin tanpa peranan seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Medan, Pemko Medan diibaratkan sebagai kapal oleng, dimana pembangunan dan jalannya pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik dan efektif. Untuk itu, jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya. Terkait kepengurusan IKAPTK Kota Medan yang baru dilantik, Plt Wali Kota Medan mengharapkan setiap pengurus di bagian atau bidang masing-masing dapat secara optimal melaksanakan tugas menjalankan organisasi untuk kemajuan Kota Medan. "Mari kita bina kekompakan dan kebersamaan tanpa memandang suku,agama, ras dan adat istiadat. Karena kita semua adalah satu saudara dengan satu tujuan," sebutnya.

Plt Wali Kota Medan juga mengajak para anggota IKAPTK untuk menyukseskan dan kut menyosialisasikan gerakan mempercantik Medan yang saat ini sedang digalakkan Pemko Medan. Pelantikan DPK IKAPTK Medan dilakukan oleh Ketua DPP IKAPTK Sumut, Arsyad Lubis. Saat itu Arsyad Lubis menyerahkan tanda kehormatan berupa pataka kepada Ketua IKAPTK Medan. Para pengurus yang dilantik antara lain Ketua Muslim Harahap, S.Sos, M.SP., Wakil Ketua I Arjuna Sembiring, Wakil Ketua II Drs. S. I. Dongoran, Wakil Ketua III M. Sofyan, Wakil Ketua IV Zain Noval., Wakil Ketua V, Rakhmat AP Harahap, Wakil Ketua VI, Rudi Faizal Lubis, Sekretaris Baginda Siregar, dan Bendahara Nurbaiti Harahap.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan