Nurul Khairani Akhyar Ikut Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat

dibaca 132 pembaca

Nurul Khairani Akhyar Ikut Pengajian Akbar Kecamatan Medan Barat

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar mengikuti Pengajian Akbar se-Kecamatan Medan Barat, Rabu (12/2) di Masjid Nurul Islam, Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak. Nurul berharap, selain memperdalam pengetahuan agama dan meningkatkan keimanan, pengajian akbar ini kian memperat ikatan silaturrahmi.

"Saya bergembira dapat bertatap muka langsung dengan ibu-ibu. Mari kita sama berdoa agar pertemuan ini membawa berkah bagi kita sekalian," ujar Nurul dalam acara yang dihadiri para pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, ibu-ibu pengajian, juga oleh Camat Medan Barat, Rudi Faisal. Bertindak sebagai penceramah Abdil Muhasir Ritonga. Pada saat itu, Nurul juga meminta para ibu mendoakan suaminya Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si dapat menjalankan tugas sebagai Plt Wali Kota Medan ini dengan baik sampai akhir jabatannya dan sehat selalu.

Nurul juga mengajak para ibu untuk ikut menyukseskan program "Yuk Bikin Cantik Medan" yang kini digalakkan Pemko Medan. "Kita ibu-ibu ini memang harus cerewet agar orang-orang terdekat kita selalu jaga kebersihan," ucapnya.  Di akhir sambutannya, Nurul juga berpesan kepada ibu pengajian agar terus menggelar pengajian seperti ini. Karena dapat memperkokoh jembatan silaturrahmi juga menjadi ladang amal dan ilmu agama. Sebelumnya, Camat Medan Barat, Rudi Faisal, mengucapkan selamat datang kepada Nurul Khairani Akhyar dalam pengajian akbar ini. Dia mengatakan, kedatangan Nurul Khairani Akhyar ini diharapkan dapat kian memperkuat ikatan silaturahmi yang telah terjamin selama ini. Kepada para ibu pengajian itu, Rudi juga berharap berpartisipasi dalam membuat Medan cantik. "Minimal kita buat bersih lingkungan terdekat kita masing-masing. Kita wadahi sampah kita," ucapnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan