Plt Wali Kota Medan Sambut Baik Produk Beras Fortivit Dari Bulog

dibaca 118 pembaca

Plt Wali Kota Medan Sambut Baik Produk Beras Fortivit Dari Bulog

Pelaksana Tugas ( Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, menyambut baik atas produk beras baru yang diproduksi Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Sumut. Diharapkan produksi beras baru dengan nama beras Fortivit ini dapat diterima masyarakat apalagi beras tersebut baik dikonsumsi bagi ibu hamil dan balita.

Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan didampingi Asisten Ekbang Khairul Syahnan dan Kadis Perdagangan Damikrot ketika menerima audiensi Kantor Wilayah Bulog Divre Sumut di Kantor Walikota, Senin (10/02).

"Kami menyambut baik produksi Beras Fortivit ini. Nantinya Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan akan ikut berperan dalam memperkenalkan produk beras ini kepada masyarakat. Semoga masyarakat dapat berminat membeli beras ini", kata Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya, Mewakili Kanwil Bulog Divre Sumut, Selva Rayan menjelaskan bahwa saat ini Bulog telah memproduksi beras baru yakni Beras Fortivit. Beras yang akan diproduksi besar ini memiliki sejumlah keunggulan diantaranya sangat baik dikonsumsi ibu hamil, ibu melahirkan dana balita.

"Kami berharap produk ini dapat diterima di pasaran dan memancing minat beli masyarakat. Untuk itu kami memerlukan dukungan Pemerintah Kota Medan agar Beras Fortivit ini dapat lebih dikenal masyarakat", jelasnya.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan