Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Komunitas Safety Riding Clinic & Training

dibaca 79 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Komunitas Safety Riding Clinic & Training

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution, M.Si menerima kunjungan komunitas Safety Riding Clinic & Training (SRCT) di Balai Kota Medan, Senin (10/2). Selain bersilaturahmi, kehadiran Komunitas SRCT ini guna mengundang Plt Wali Kota Medan dalam seminar Transportasi yang akan digelar di Taman Cadika pada hari Minggu (16/02).

Dijelaskan Ketua Umum SRCT Henry Gabe, bahwa pihaknya akan menggelar, seminar tentang keselamatan berlalu lintas ini digelar dalam rangka memperingati anniversary SRCT yang ke tiga. Selain itu kegiatan itu digelar dalam upaya memberikan kontribusi bagi Kota Medan, khususnya dalam hal berlalu lintas sekaligus bentuk kepedulian mengingat tingginya angka kecelakan kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor.

"Seminar tentang keselamatan berlalu lintas, akan dilaksanakan di Taman cadika Pramuka Jalan Karya Wisata dan akan diikuti sekitar 2.000 peserta yang berasal dari komunitas sepeda motor. Dalam seminar ini Kami akan menghadirkan nara sumber dari Dirlantas Polda Sumut dan Bapak Plt Wali Kota Medan", jelasnya.


Didampingi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Medan Khairul Syahnan, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Azam Nasution, Plt Wali Kota Medan sangat mengapresiasi digelarnya seminar tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya. Dengan harapan seminar tersebut dapat mengedukasi dan memberi pemahaman kepada pengguna kendaraan bermotor tentang tata cara dan etika berlalu lintas dengan baik dan benar.

" Pemko Medan mengapresiasi digelarnya seminar yang akan mengupas tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya. Mengingat, angka kecelakaan saat ini cukup tinggi. Kita menilai apa yang dilakukan SRCT ini merupakan sumbangan sangat luar biasa," kata Plt Wali Kota Medan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan