Plt Wali Kota Medan Apresiasi Dukungan Ormas IPK Dalam Pembangunan Kota

dibaca 152 pembaca

Plt Wali Kota Medan Apresiasi Dukungan Ormas IPK Dalam Pembangunan Kota

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi atas dukungan Organisasi Masyarakat (Ormas)
Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan dalam Pembangunan Kota salah satunya menjaga keamanan dan mendukung program Pemerintah Kota Medan dalam menjadikan Kota ini indah, bersih dan nyaman.

Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan ketika menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan periode 2020-2025 di Kantor Wali Kota Medan, Senin (10/02). Selain bersilaturahmi kunjungan yang dipimpin Ketua DPD IPK Kota Medan Franky Simatupang ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru sekaligus mengundang Plt Wali Kota Medan pada Pelantikan pengurus DPD IPK Kota Medan yang akan digelar di Regale International Convention Centre Jalan H Adam Malik, Jumat (3/4) mendatang.


Menurut Plt Wali Kota Medan, IPK merupakan organisasi besar yang memiliki banyak anggota dan rasa soliditas yang sangat tinggi. Tentunya dukungan yang diberikan IPK untuk Pembangunan Kota ini sangat diperlukan agar kemajuan Kota.

"Saya mengapresiasi dukungan ini, apalagi saat ini Pemko Medan mempunyai program yakni Yok Bikin Cantik Medan. Tentunya untuk mewujudkan program ini diperlukan dukungan semua pihak termasuk Organisasi IPK. Selain itu pernyataan IPK yang berkeinginan untuk menjaga Masjid ketika Sholat Jumat dan mengamankan Pelaksanaan MTQ harus kita Apresiasi", kata Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Ketua DPD IPK kota Medan Franky Simatupang menjelaskan bahwa IPK Medan siap mendukung Program Pembangunan Kota salah satunya dengan menjaga keamanan. Selain menjaga masjid-masjid pada saat pelaksanaan Shalat Jumat, IPK juga siap Menjaga keamanan selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-53 Tingkat Kota Medan yang akan berlangsung.

“Kami juga siap menjaga keamanan dan siap berdampingan dengan Pemko Medan untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik, termasuk melaksanakan gotong royong guna mempercantik Kota Medan. Kami ingin memberikan ketenangan bagi masyarakat, sebab IPK milik masyarakat. Kami telah merubah diri, IPK bukan organisasi yang buat masalah,” katanya.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan