Pemko Medan Sambut Baik Digelarnya Perayaan Bona Taon Ini

dibaca 125 pembaca

Pemko Medan Sambut Baik Digelarnya Perayaan Bona Taon Ini

Pemerintah Kota Medan menyambut baik digelarnya Pesta Partangiangan Bona Taon Punguan Pomparan ni Tuan Sogar Manurung Dohot Boruna atau Perayaan Bona Taon ini. Diharapkan Perayaan ini menjadi momentum untuk berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus bersyukur kepada Tuhan.

Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan, diwakili Kadis Ketenagakerjaan Hanna Lore Simanjuntak ketika menghadiri Perayaan Bona Taon ini yang digelar di Permata Griya, Jalan Pelajar, Minggu (09/02).

Dikatakan Kadis Ketenagakerjaan, merupakan perwujudan rasa syukur atas berkat dan Rahmat Tuhan yang maha kuasa kepada seluruh keturunan Manurung Tuan Sogar, salah satunya masih diberikan kesehatan dan berkat yang tiada taranya. Oleh karena itu mari kita terus bersyukur kepada Tuhan.

"Pesta Bona Taon ini buka perayaan seremonial semata, namun harus kita maknai dengan sungguh-sungguh sebagai momentum untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan. Jadikan ajang ini sebagai tempat berkumpul dan saling melepas rindu sekaligus membangun silaturahmi untuk mempererat hubungan antara satu dengan lainnya", kata Kadis Ketenagakerjaan.

Hadir dalam perayaan Bona Taon ini, Pengkhotbah, Pendeta Untung Manurung, Ketua Pomparan ni Tuan Sogar Manurung Dohot Boruna, Ar Manurung, dan Ketua Patambor Medan, James Manurung serta Punguan Patambor Indonesia Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan