Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari TVRI Sumut

dibaca 159 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari TVRI Sumut

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari Kepala Stasiun TVRI Sumut di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (4/2). Dalam audiensi tersebut Kepala Stasiun TVRI Sumut, Rajab Siregar menjelaskan bahwa TVRI Sumut memiliki program acara cerdas cermat bagi para pelajar SD dan SMP, karena itulah dirinya berharap program acara ini mendapat dukungan dari Pemko Medan.

"Kami menilai program ini sangat baik untuk perkembangan pendidikan anak bangsa karena itu kami berharap Pemko Medan berkenan mendukung program acara kami ini."harapnya. Menanggapi hal tersebut Plt Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP.,MAP dan Kabag Humas Arrahman Pane, S.STP.,MAP mengapresiasi dengan adanya program tersebut, apalagi saat ini Pemko Medan sedang menerapkan program Medan Merdeka Belajar. Diharapkan dengan adanya penerapan program tersebut, peserta didik dapat mengembangkan kemampuan intelektual yang dimilikinya.

"Dalam program Medan Merdeka Belajar yang diterapkan nantinya siswa diharapkan dapat mengeksplor potensi yang dimilikinya, program ini juga nantinya akan berdampak kedepannya bagi siswa artinya ini merupakan investasi masa depan bagi bangsa"kata Plt Wali Kota Medan. Selain itu Plt Wali Kota Medan menilai program acara cerdas cermat yang dimiliki TVRI juga mengajarkan para pelajar untuk berkompetisi dan bekerjasama secara tim sehingga akan melatih kemampuan mental mereka.

"Dengan adanya cerdas cermat ini maka siswa tersebut nantinya dapat melatih mental, imajinasi ataupun daya pikirnya sehingga anak tersebut tidak takut bersaing di masa depan."ujar Plt Wali Kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan