Pesona Colorful Medan Ajang Promosi Kekayaan Wisata Kota Medan

dibaca 300 pembaca

Pesona Colorful Medan Ajang Promosi Kekayaan Wisata Kota Medan

Beragam seni dan budaya khas kota Medan seperti tarian dan lagu-lagu daerah ditampilkan dalam acara bertajuk Pesona Colorful Medan. Acara yang diadakan di Jalan Pulau Pinang, Sabtu (1/2) malam ini rutin digelar Pemko Medan guna mempromosikan kekayaan yang dimiliki kota Medan khususnya di bidang seni budaya dan kuliner. Acara ini pun disambut antusias oleh masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke kota Medan hal ini terbukti dari ramainya pengunjung yang menyaksikan acara ini.

Melihat antusias yang begitu tinggi dari masyarakat, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi dengan digelarnya acara ini sebagai wadah mempromosikan kekayaan kota Medan. Karena Plt Wali Kota Medan menilai keberagaman suku etnis yang ada di kota Medan merupakan kekayaan yang sesungguhnya yang di miliki kota Medan.

"Keberagaman ini yang sesungguhnya menjadi kekayaan kita, untuk itu keharmonisan yang selama ini sudah ada harus terus dijaga sehingga kita  dapat bersama-sama membangun kota Medan yang kita cintai."kata Plt Wali Kota Medan. Selain menampilkan ragam seni budaya, Pesona Colorful Medan ini juga menyajikan berbagai kuliner khas kota Medan, para pengunjung dapat menikmati ragam sajian kuliner yang sudah terkenal dengan kelezatanya.

Pesona Colorful Medan ini sendiri berlangsung hingga menjelang larut malam, bahkan suasana semakin meriah takala Plt Wali Kota Medan ikut menari bersama dengan pengunjung yang hadir diiringi dengan lagu tanjung katung. selain itu juga guna semakin menambah daya tarik pariwisata di kota Medan, dalam kesempatan ini Plt Wali Kota Medan juga melaunching Medan Great Sale 2020 dengan ditandai penekanan tombol sirine. Dalam great sale ini akan banyak diskon yang diberikan untuk berbagai produk termasuk juga hotel. Selain dihadiri Plt Wali Kota Medan, acara Pesona Colorful Medan ini turut dihadiri Konjen Malaysia di Medan, Anggota DPRD Kota Medan, Pimpinan OPD dan Camat.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan