Nurul Khairani Akhyar Ikuti Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Sicanang

dibaca 114 pembaca

Nurul Khairani Akhyar Ikuti Pengajian Akbar se-Kelurahan Belawan Sicanang

Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar, mengikuti Pengajian Akbar se- Kelurahan Belawan Sicanang, Senin (20/1) di Aula kantor Lurah Belawan Sicanang, Jalan Kelapa, Medan Belawan.

Nurul Khairani Akhyar mengapresiasi perhelatan yangdiikuti seluruh perkumpulan pengajian yang ada di kelurahan tersebut. Menurutnya, selain merupakan usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, pengajian ini menjadi alat pemersatu dan penguat tali silaturrahmi antara TP PKK Kota Medan dengan unsur ibu-ibu pengajian se-Kelurahan Belawan Sicanang. Keimanan dan ketakawaan, sebut Nurul, merupakan senjata dalam menghadapi era globalisasi agar tidak tidak terjerumus kepada perbuatan yang tidak baik dan sia-sia.

"Hanya keimanan dan ketakwaan mampu menyelamatkan kita dari kekufuran yang terkadang tanpa kita sadari telah kita lakukan," ucapnya.

Di samping itu, Nurul juga mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi, pengajian juga memperkaya ilmu dan pengetahuan dii bidang keagamaan sehingga semakin meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.  Pada kesempatan itu, Nurul juga mengajak ibu-ibu ikut berperan dalam pembangunan Medan.

“Sebab, kaum ibu merupakan bagian tidak terlepas dari pembangunan, khususnya pembangunan karakter generasi muda bangsa,” kata Nurul.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan