Pemko Medan Apresiasi Berlangsungnya Perayaan Natal Poldasu Tahun 2019

dibaca 136 pembaca

Pemko Medan Apresiasi Berlangsungnya Perayaan Natal Poldasu Tahun 2019

Pemerintah Kota Medan menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya perayaan natal Poldasu tahun 2019 yang diadakan di gedung Regale International Convention Hall, Jumat (17/1). Perayaan natal yang mengangkat tema "Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat" ini berlangsung meriah dan penuh dengan cinta kasih.

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dra. Hannalore Simanjuntak, MIP bersama Kepala Dinas P2K, Drs.Albon Sidauruk yang hadir dalam perayaan tersebut mengucapkan selamat natal kepada keluarga besar Poldasu. Diharapkan perayaan natal ini membawa kebahagiaan, kedamaian serta memberikan semangat baru dan harapan baru kepada seluruh jajaran Poldasu.

"Selamat natal buat jajaran Poldasu semoga kita semua selalu diselimuti rasa kebahagiaan dan kedamaian sehingga dapat senantiasa memberikan yang terbaik untuk Sumut khususnya juga kota Medan."kata Hannalore Simanjuntak. Perayaan natal ini sendiri diawali dengan ibadah natal yang di pandu oleh Pdt. Juanda Sitinjak, setelah itu menyanyikan lagu-lagu rohani, dan hiburan penampilan dari sejumlah paduan suara

Perayaan natal ini turut pula dihadiri Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, Gubsu, Edy Rahmayadi serta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan. Sementara itu Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin dalam kesempatan tersebut memerintahkan kepada seluruh keluarga besar Poldasu agar setiap orang patuh kepada Pemerintah yang sama karena Pemerintah adalah wakil tuhan di muka bumi dan barang siapa yang melawan ketetapan tuhan ini maka akan mendapatkan sanksi.

"Untuk itulah kepada keluarga besar Poldasu kita harus menjadi warga yang baik untuk Sumut."katanya. Diakhir sambutan Poldasu berpesan kepada seluruh keluarga besar Poldasu agar senantiasa menjadi garam dan terang sehingga selalu membawa kedamaian di Sumut.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan